Sari Tebu Fresh Pisan Minuman Sehat Segar Alami


Sari Tebu Fresh Pisan Minuman Sehat Segar Alami 

Minuman sehat alami dari hasil alam langsung, sari tebu pokoknya fresh pisan. Kami hadir di CFD blok A2/B


Manfaat Air Tebu Organik
Fresh Pisan
Berikut 13 manfaat air tebu bagi kesehatan :

1. Mengobati Diabetes
Air tebu untuk diabetes. Air tebu benar-benar memiliki efek anti diabetes karena tebu mengandung sakaran (senyawa anti diabetik). Sayangnya dalam pengolahan menjadi gula pasir, senyawa tersebut hilang saat proses pemanasan dan yang bertahan adalah sakarosa (senyawa pencetus diabetes). Sehingga inilah yang membedakan air tebu dengan gula pasir.

2. Menjaga Kesehatan Otak
Air tebu banyak mengandung karbohidrat yang akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan otak. Kita bisa mendapatkan manfaat ini dengan mengkonsumsi air tebu yang masih segar.

3. Kesehatan Jantung
Mengkonsumsi gula tebu dalam kondisi segar memberikan banyak manfaat. Karbohidrat yang mengandung di dalam tebu juga cukup baik untuk kesehatan jantung.

4. Mencegah Kanker
Tebu mengandung antioksidan kuat dan zat alkali yang mampu mencegah kanker payudara, kanker usus besar dan kanker paru-paru. Mengkonsumsi air tebu segar secara alami (mungkin tiga har sekali atau seminggu sekali) dapat mengurangi risiko terkena kanker.

5. Memperkuat Gusi dan Gigi
Gunakan air jeruk nipis, garam, dan air tebu murni untuk membantu memperkuat gusi dan gigi. Tebu kaya akan mineral sangat efektif untuk mencegah kerusakan gigi. Disamping itu mineral dalam tebu juga bermanfaat untuk mengatasi bau mulut. Bau mulut perlu enzim khusus untuk mengurangi itu.

6. Penyembuhan Penyakit Kuning
Penyakit kuning adalah pigmentasi kuning pada kulit dan membran disebabkan adanya bilirubin di dalam darah. Terganggunya fungsi hati merupakan penyebab penyakit kuning. Untuk mempercepat pemulihan, dianjurkan untuk minum air tebu asli karena tebu merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit kuning.

7. Mengatasi Infeksi
Tingginya kandungan kalium dalam dalam air tebu sangat berguna bagi saraf kontrol dan otot. Adanya kalium, yang dikombinasi dengan phelonic dan flavonoid dalam jus tebu dapat menjaga tubuh kita dari efek infeksi.

8. Meningkatkan Energi
Glukosa alami dalam air tebu akan membantu meningkatkan energy pada tubuh sehingga kita tidak akan mengalami lemas.

9. Kesehatan Mata
Air tebu banyak mengandung karbohidrat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan gula murni. Hal ini baik untuk kesehatan mata. Selain itu adanya vitamin A dalam jus tebu juga turut berperan meningkatkan penglihatan kita.

10. Kesehatan Kuku
Penampilan kuku adalah indikator jika seseorang kekurangan nutrisi. Mineral dalam jus tebu dapat membantu untuk menghilangkan bintik-bintik putih dan coklat juga garis lurus pada kuku kita sehingga kuku akan lebih kuat dan lebih sehat.

11. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Adanya vitamin C, Vitamin, A, dan Vitamin E pada tebu akan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari serangan berbagai penyakit.

12. Kesehatan Kulit
Air tebu memiliki asam alpha yang membantu wanita khususnya  dari efek penuaan dini. Hal ini terbukti untuk mencegah jerawat, membuat kulit tampak tetap lembut, dan wanita terlihat awet muda.

Selain itu, air tebu juga mengandung asam glikolat yang dapat mencerahkan kulit dengan membantu proses pengelupasan kulit mati. Proses ini membuat kulit tampak lebih putih, cerah, dan halus. Kemudian air tebu juga dapat mencegah kulit berminyak, kulit kusam dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

13. Menurunkan Berat Badan
Tebu yang mengandung policosanol yang dapat menurunkan produksi kolesterol di hati dan kolesterol jahat yaitu LDL (Low Density Lipoprotein). LDL tidak dapat merusak tubuh kita jika kita mengkonsumsi 10 mg policosanol sekali sehari. HDL sebagai kolesterol baik akan meningkatkan 11,3% dalam proses ini. Policosanol adalah protein dalam plasma darah yang dapat menurunkan berat badan.

Efek Samping Mengkonsumsi Tebu Secara Berlebihan

Sebagian besar penelitian yang dilakukan pada policosanol, yaitu apabila mengkonsumsi policosanol dengan dosis 20 mg dosis maka tidak akan membawa manfaat bagi tubuh. Beberapa kasus menyebutkan, mengkonumsi policosanol atau tebu secara berlebihan akan menyebabkan penurunan berat badan, sakit kepala, pusing, sakit perut dan insomnia.

Anda mungkin tidak menganggap penurunan berat badan sebagai efek samping negatif, kan tetapi bagi mereka yang memiliki mengalami sakit parah hal itu bisa berbahaya sehingga harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar tidak berlebihan mengkonsumsi tebu.

Komentar